Empat Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Empat Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Timnas Indonesia U-19 bakal kembali melakoni laga uji coba. Bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10), Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal menghadapi perlawanan Thailand.

PSSI telah merilis harga tiket untuk menyaksikan aksi Timnas Indonesia U-19 ketika melawan Thailand. Harga tiket dibagi menjadi empat kategori.

Untuk kategori Tribune Utara dan Selatan yang lokasinya berada di belakang gawang dibanderol Rp50 ribu. Sedangkan tribune samping dan atas bagian Timur serta Barat dihargai Rp75 ribu.

Penonton yang ingin menyaksikan pertandingan dari VIP Barat dan Timur diharuskan membeli tiket seharga Rp100 ribu. Tiket untuk VVIP menjadi yang termahal, yakni Rp200 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Tiket.com.

Pertandingan melawan Thailand menjadi laga uji coba kedua bagi skuat asuhan Indra Sjafri dalam empat hari. Sebelumnya, Tim Garuda Nusantara memainkan laga uji coba melawan Kamboja dan meraih kemenangan 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).

Di lain sisi, laga uji coba nanti merupakan pertemuan kedua antara kedua kesebelasan kurang dari satu bulan terakhir. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 dan Thailand bertemu pada babak semifinal Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, 15 September lalu.

Kala itu, Timnas Indonesia U-19 kalah dari Thailand dalam drama adu penalti 2-3 meski mendominasi pertandingan. Timnas Indonesia U-19 juga harus tampil dengan 10 pemain setelah Saddil Ramdani mendapatkan kartu merah usai wasit menganggapnya menyikut pemain Thailand.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menganggap penting pertandingan uji coba melawan Thailand terutama sebagai persiapan jelang tampil di kualifikasi Piala Asia U-19, akhir Oktober 2017.

“Lawan Thailand, kami akan lihat lagi susunan pemainnya. Yang penting di pertandingan uji coba itu para pemain belajar untuk manfaatkan momen,” ujar Indra usai mengalahkan Kamboja.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply