Emery Sebut Tiga Pemain Ini Bisa Tinggalkan Arsenal

Emery Sebut Tiga Pemain Ini Bisa Tinggalkan Arsenal

Manajer baru Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell, bisa meninggalkan klub sebelum akhir bulan ini.

Meski bursa transfer untuk tim-tim Inggris telah ditutup pada Kamis (9/8), namun kemungkinan untuk melepas pemain dari tim Inggris ke klub lain masih dibuka hingga bursa transfer Eropa ditutup pada akhir bulan ini.

Lantas, Emery mencatat ada tiga pemain The Gunners yang bisa meninggalkan London Utara sebelum akhir bulan ini. “Kami hanya memiliki tiga pemain: Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell, dengan kemungkinan untuk pergi,” kata Emery.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu juga menegaskan kembali keinginannya untuk melihat Aaron Ramsey menandatangani kontrak baru dengan klub, dan bertahan di Emirates Stadium untuk waktu yang lama

Sebagai catatan, kesepakatan gelandang asal Wales itu dengan The Gunners telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini. Sejauh ini Ramsey dikaitkan dengan beberapa rival Inggris.

“Itu memang bukan pekerjaan saya. Tapi saya ingin dia tetap tinggal bersama kami,” tambah Emery.

“Pengalamannya di sini, di Arsenal dan Liga Premier Inggris sangat penting bagi kami. Keberadaannya juga akan memberi kami semua informasi, dan kualitasnya akan sangat membantu kami di lapangan,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply