Emery Desak Arsenal Beri Kontrak Baru untuk Nacho Monreal

Emery Desak Arsenal Beri Kontrak Baru untuk Nacho Monreal

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui bahwa dia tertarik untuk melihat Nacho Monreal menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Seperti diketahui, kontrak Nacho Monreal bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas tahun 2019. Namun hingga saat ini, pihak The Gunners belum mengajukan proposal untuk perpanjangan kontrak pemain Spanyol itu.

Emery sendiri telah mengenal dengan baik bakat dan kualitas yang dimiliki Monreal, sejak keduanya berada di Spanyol. Kini mantan pelatih Paris Saint-Germain dan pemain berusia 32 tahun itu dipertemukan kembali di Inggris bersama Arsenal.

“Pertama, saya mengenal Nacho Monreal di Spanyol, ketika dia bermain di Osasuna dan di Malaga,” kata Emery.

“Setelah enam tahun di sini, saya datang dan saya mengenalnya sebagai Nacho Monreal baru. Setelah dua minggu, setelah dua bulan dan sekarang, saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang bersamanya.

“Meski kini dia berumur 32 tahun, tapi saya pikir secara fisik, dengan penampilannya bersama kami di pertandingan, dia bermain dengan level yang sangat bagus.

“Kontrak sisanya, bagi saya, sangat penting. Saya pikir kita perlu menemukan kontrak baru dengan dia untuk tetap bersama tim Arsenal,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply