El Shaarawy: Roma Ingin Juara Liga Eropa

Stephan El Shaarawy mengatakan Liga Eropa merupakan tujuan utama Roma musim ini setelah tersingkir dan tidak ikut dalam Liga Champions.

Il Giallorossi telah finish diurutan ketiga di Serie A musim lalu, yang memaksa mereka harus melakoni babak play-off untuk meraih babak klub, dan mereka telah kalah agregat 4-1 dari Porto.

“Bagaimana kami memulainya kembali? Ya benar saat melawan Sampdoria,” kata El Shaarawy di situs Roma.

“Ini sebuah laga yang sangat sulit tapi kami harus memulainya dari sana. Jendela transfer sudah ditutup, kami memiliki skuad kami dan kami harus berusaha fokus pada setiap pertandingan yang kami mainkan.

“Kami tidak bisa masuk Liga Champions, tapi Liga Eropa masih menjadi tujuan utama kami dibanding Serie A. Jadi ayo kita segera mulai memainkan sepakbola yang bagus dan mendapatkan hasil-hasil yang bagus.

“Kami telah mendatangkan beberapa para pemain internasional yang hebat yang sejauh ini telah melakukannya dengan sangat baik, bahkan ketika kami tidak lolos ke Liga Champions.

“Kami akan memiliki waktu untu mempersiapkan segalanya lebih baik, berlatih bersama dan memperbaiki apa yang kurang dari beberapa pertandingan terakhir.

“Kami memiliki potensial untuk melakukannya dengan baik disini, karena tim ini kuat dan memiliki potensial yang penting.”

Sementara itu, Leandro Paredes mengaku bangga bisa bertahan di Roma, dimana sang gelandang muda mengakui Roma selalu menjadi pilihan pertamanya.

Gelandang asal Argentina itu telah menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Empoli, dan telah digosipkan dengan kepindahan di musim panas ini, tapi akhirnya dia bertahan bersama Il Giallorossi.

“Saya senang untuk bisa bertahan,” kata Paredes.

“Ini telah menjadi pilihan pertama saya sejak saya kembali dari Empoli. Inilah yang saya inginkan, jadi saya sangat senang.

“Saya tidak tahu apa yang pelatih (Luciano Spalletti) pikirkan tapi saya yakin saya berada dalam rencananya. Dia membuat saya merasa diinginkan setiap hari, jadi saya tidak bisa meminta apapun tapi saya senang.

“Saya harap untuk bisa memainkan pertandingan sebanyak mungkin dan berusaha untuk menang bersama tim ini.”

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply