Ekuador Raih Gelar Perdana, Brasil Gagal Lolos ke Piala Dunia

Ekuador Raih Gelar Perdana, Brasil Gagal Lolos ke Piala Dunia

Brasil mengalahkan Argentina 1-0 pada hari terakhir kejuaraan U-20 Amerika Selatan pada hari Minggu tetapi hasil itu tak berguna bagi dua belah pihak karena Ekuador sukses meraih gelar juara dengan Brasil berakhir di luar tempat kualifikasi untuk Piala Dunia tahun ini.

Uruguay dan Kolombia akan bergabung dengan Ekuador, yang memenangkan gelar perdananya, dan Argentina di final acara dua tahunan yang dimulai di Polandia pada bulan Mei.

Brasil, yang telah memenangkan kejuaraan Amerika Selatan lebih dari negara lain, hanya mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan dan finis kelima di grup enam tim akhir.

Mereka akan melewatkan Piala Dunia U-20 untuk ketiga kalinya dalam empat edisi terakhir.

Pelatih saat ini Carlos Amadeu mengambil alih hanya setahun yang lalu dan memotong dan mengubah berarti bahwa Brasil, tidak seperti saingan Uruguay atau Argentina, tidak memiliki rencana atau gaya permainan yang konsisten, dengan setiap manajer baru membawa ide-idenya sendiri.

“Kami merasa bahwa dalam beberapa tahun terakhir tim-tim yunior telah memiliki banyak pemimpin yang berbeda, dengan banyak perubahan,” Ney Franco, mantan pelatih U-20, mengatakan kepada situs web O Estado.

Konfederasi Sepakbola Brasil juga tidak memberikan informasi di situs web mereka tentang para pemain yang pergi ke Chile.

Namun, eliminasi ini mungkin tidak akan berdampak banyak pada para pemain atau masa depan tim nasional.

Nama-nama seperti, Malcom (Barcelona), gelandang ??Manchester United Fred, Felipe Anderson dari West Ham United dan striker Everton Richarlison semua bermain dalam edisi sebelumnya yang juga mengecewakan pada masa lalu.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply