Eks Pemain Manchester City Tidak Yakin Pep Guardiola Bakal Latih Juventus

Eks Pemain Manchester City Tidak Yakin Pep Guardiola Bakal Latih Juventus

Bek asal Argentina, Pablo Zabaleta, meyakini Pep Guardiola akan tetap melatih Manchester City pada musim depan. Guardiola telah membuat level permainan The Citizens meningkat.

Dalam beberapa pekan terakhir, Guardiola dikabarkan menjadi incaran Juventus. Klub raksasa Italia itu ingin memecat Massimiliano Allegri yang dinilai gagal mendatangkan trofi Liga Champions.

Hal itu membuat Zabaleta angkat bicara. Zabaleta yang pernah semusim dilatih Guardiola tidak yakin dengan realisasi mengenai kabar tersebut.

“Musim lalu, Manchester City memenangi gelar liga. Manchester City memainkan sepak bola terindah yang tidak pernah kita saksikan dalam beberapa tahun terakhir di Inggris,” kata Zabaleta kepada The Offside Rule Exclusives.

“Saya yakin dia akan bertahan di Manchester City. Dia akan terus meningkatkan level permainan Manchester City dan memenangi banyak gelar,” lanjut Zabaleta.

Pada musim ini, Manchester City telah memenangi gelar Piala Liga Inggris. The Citizens masih mungkin meraih dua trofi lain, yakni Liga Inggris dan Piala FA.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply