Eks Kapten Kolombia: Kesempatan Yerry Mina Akan Datang

Tersingkirnya Yerry Mina dari starting line-up terakhir pertandingan Barcelona membuat fans sepak bola Kolombia mengkhawatirkan karier pemain tersebut di Camp Nou, terutama menjelang pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas mendatang.

Belum lama ini, mantan bek timnas Kolombia, Mario Yepes, terlibat dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Marca, untuk membahas masa depan Yerry Mina, baik di klub ataupun untuk timnas Kolombia.

“Situasi sepak bola Yerry di Barcelona masih dalam masa adaptasi dan itu normal, apalagi jika Anda mencapai tim yang berada dalam kondisi terbaik dalam semua ajang kompetisi yang mereka hadapi,” kata Yepes.

“Tidaklah mudah karena tiba di klub saat bursa transfer musim dingin, meski saya pikir Yerry telah menyesuaikan diri dengan baik dengan rekan setimnya, karena dia adalah pemain yang memiliki energi tinggi dan dia akan memberi banyak hal kepada Barcelona,” terangnya.

Saat ditanya tentang masa depan Yerry Mina di Barcelona, mantan kapten Kolombia itu menyarankan sang pemain untuk bersabar menunggu kesempatan.

“Tidak, tidak, dia baru saja datang ke klub dan kita harus menunggu untuk melihat bagaimana musim ini berakhir,” kata Yepes.

“Yang penting adalah dia harus tenang, memiliki gagasan bahwa dia telah mencapai tim hebat, di mana dia bermain dengan pemain hebat, bahwa ini harus menjadi pembelajaran yang hebat, sabar dan menunggu kesempatan Anda, itu akan datang kapan saja,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply