Ejek Courtois, Pelatih Atletico Sebut Pemain Ini Lebih Baik

Ejek Courtois, Pelatih Atletico Sebut Pemain Ini Lebih Baik

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, belum lama ini mengejek penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, dengan mengatakan ada kiper lain yang lebih baik darinya.

Los Blancos mendatangkan Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun kiper asal Belgia itu belum menunjukkan performa terbaiknya, lantaran menjadi kiper pilihan kedua di belakang Keylor Navas sejauh ini.

Sementara itu, kepindahan Courtois ke ibukota mendapat tanggapan buruk dari suporter Atletico, mengingat sang kiper menghabiskan masa selama tiga tahun dengan tim asuhan Simeone. Pemain asal Argentina itu membantu pemain berusia 26 tahun itu menjadi salah satu kiper terbaik di Eropa. Akan tetapi, dia berpikir bahwa Courtois tidak cukup bagus untuk bermain di Wanda Metropolitano saat ini, karena ada Jan Oblak dalam peran tersebut.

“Courtois tidak akan menjadi starter di Atlético, Oblak lebih baik,” kata Simeone, seperti dilansir dari Express Sports.

Pindahnya Courtois ke Real Madrid juga mendapat respon yang buruk dari suporter The Blues. Pasalnya stopper ini sebelumnya memaksa untuk pindah ke Los Blancos dengan mangkir dari sesi pelatihan pada musim panas kemarin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply