Edurne Garcia : Jangan Bilang Siapa – Siapa Ya!

Orang No. 1 dilapangan Manchester United, David De Gea masih bungkam dengan rumor jika dirinya akan hengkang dari Manchester United. De Gea santer di kabarkan akan bergabung dengan Real Madrid.

De Gea selalu membantah jika ia akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol tersebut. De Gea membantah jika ia ditanya tentang kepindahannya, ia mengklaim dirinya akan tetap membela si setan merah.

Perlu diketahui bahwa Real Madrid terus menerus merayu kiper Manchester United ini sebagai penerus Iker Casillas. Real Madrid sangat menginginkan De Gea.

Namun, De Gea belum juga belum mau mengakui kebenaran rumor tersebut.

Sementara itu, di Spanyol pacar De Gea ‘Edurne Garcia’ yang menjadi sasaran pertanyaan sejumlah wartawan lokal. Tentang masa depan De Gea.

Edurne Garcia mengakui bahwa kekasihnya itu akan bergabung dengan Los Blancos. Namun, De Gea belum mau buka suara soal Madrid.

Manchester United pun sebenarnya masih berharap kepada De Gea agar tetap bertahan membela Manchester United. Namun jika benar De Gea inginkan hengkang maka MU pun telah bersiap-siap mencari pengganti De Gea.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply