Edinson Cavani Resmi Ke Chelsea?

LONDON – Kabar terbaru seputar kepindahan Edinson Cavani ke tim lain datang dari radio resmi Napoli. Kabarnya Chelsea telah berhasil menyepakati harga yang ditetapkan untuk Cavani dan siap memboyongnya ke Stamford Bridge.

Adalah Radio Marte yang merupakan radio resmi Napoli yang membuat pernyataan mengajutkan tersebut. Mereka mendapat informasi tersebut dari orang yang sangat dipercaya.

“Kami telah mendapat informasi dari orang yang sangat bisa dipercaya bahwa Napoli dan Chelsea telah mencapai kesepakatan harga untuk Cavani,” demikian pernyataan radio Marte.

“Rafael Benitez (pelatih Napoli dan mantan pelatih Chelsea) juga memberikan penguatan. Namun sebelum mengumumkan secara resmi, Napoli ingin mendatangkan striker terlebih dulu guna menggantikan posisi Cavani.”

“Napoli akan mendapat guyuran dana hingga 58 juta euro, serta sedikit diskon di klausul buy out. Kejadian ini mirip dengan kepindahan Ezequiel Lavezzi ke PSG musim lalu, pemain yang mendapat bayaran 8,5 juta pounds per musim plus hak citra,” pungkasnya.

Jika informasi ini valid maka Chelsea sukses mengalahkan Real Madrid yang juga sangat serius mengejar bomber timas Uruguay tersebut.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply