Edin Dzeko Ungkap Proses Gol Spektakulernya

Edin Dzeko Ungkap Proses Gol Spektakulernya

Ujung tombak AS Roma ini mencetak gol spektakuler yang jadi kunci kemenangan timnya atas Torino.

AS Roma sukses meraih kemenangan sulit di kandang Torino lewat skor tipis 1-0, pada giornata perdana Serie A Italia 2018/19, Minggu (19/8) dini hari WIB.

Roma harus berterima kasih pada ujung tombaknya, Edin Dzeko, yang jadi pencetak gol semata wayang di mana dia melakukannya satu menit saja jelang waktu normal selesai.

Lebih luar biasa, karena pemain 32 tahun tersebut menorehkannya secara spektakuler lewat tembakan voli dari sudut dan situasi yang sempit hasil umpan silang Justin Kluivert.

Dzeko lantas menyebut bahwa torehan itu jadi salah satu gol terbaik dalam kariernya. Pemain internasional Bosnia & Herzegovina ini pun mengungkap bagaimana gol itu bisa terjadi.

“Saya melihat Kluivert di sisi kanan penyerangan dan berharap dia melepaskan umpan ke tiang jauh, di mana dia lantas benar-benar melakukannya!” buka Dzeko, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Saya tidak punya banyak waktu untuk berpikir. Ada banyak pemain lawan di dalam kotak penalti, saya tak punya waktu untuk mengontrol bola. Pada akhirnya saya harus melakukan tendangan itu.

“Saya pikir itu adalah salah satu gol terbaik dalam karier saya. Saya punya yang lebih baik musim lalu [melawan Chelsea], tapi yang ini mungkin punya arti lebih krusial,” pungkasnya semringah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply