Eden Hazard Masuk Radar Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola masih ingin terus memperkuat skuadnya di Etihad. Kabar terbaru menyebutkan dia ingn merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard.

Media asal Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa Pep Guardiola ingin membawa bintang Chelsea, Eden Hazard ke Etihad dalam sebuah langkah transfer sensasional.

Rumor tersebut muncul setelah konferensi pers Pep Guardiola pasca kemenangan tandang 2-0 yang sulit atas Brighton pekan lalu, di mana sang manajer tersebut berpendapat bahwa pihaknya harus menyerang lebih baik. Pernyataannya itu yang memicu rumor yang mengatakan bahwa The Citizens mengejar penambahan lebih lanjut untuk lini serangnya.

Eden Hazard telah menjadi salah satu pemain terbaik yang tampil di Premier League setelah bergabung dengan Chelsea dari LOSC Lille pada musim panas 2012. Dan meskipun musim debutnya tidak terlalu bagus, kini dia telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Musim lalu, Hazard kembali ke penampilan terbaiknya setelah mengalami kemerosotan sedikit di musim sebelumnya, dengan 16 gol dan 5 assist dalam 36 penampilan, memimpin The Blues meraih gelar liga – sesuatu yang tidak diharapkan setelah musim 2015-16 mereka yang buruk dan debut Conte sebagai pelatih.

Dan sementara Hazard telah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, pemain tersebut mempertahankan bahwa dia akan tinggal di Stamford Bridge.

Namun Manchester City merupakan ancaman terbaru bagi kedua klub besar yang disebutkan di atas. Menurut laporan tersebut, Guardiola telah menjalin kontak dengan perwakilan pemain asal Belgia tersebut.

Chelsea, di sisi lain, agak menghadapi krisis personil dengan Antonio Conte juga berada di persimpangan jalan dengan dewan The Blues karena kurangnya pemain. Efeknya terlihat pada pembuka musim saat klub tersebut dengan mengejutkan kalah 3-2 di kandang saat melawan Burnley.

Namun, Chelsea tidak mampu kehilangan Eden Hazard musim panas ini. Ketidakhadiran sang pemain pada pertandingan pertama musim ini telah berdampak besar pada performa tim dan dengan Conte sudah jengkel dengan dewan The Bluea. Jika mereka membiarkan Hazard pergi, akan membuat Conte juga akan berjalan menuju pintu keluar Stamford Bridge.

Juga, memperkuat saingannya seperti Manchester City hanya bisa memberikan gelar juara kepada mereka, seperti yang telah mereka lakukan dalam kasus transfer Nemanja Matic ke Manchester United, yang telah dikritik keras oleh para pundit dan bahkan manajer mereka sendiri Antonio Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply