Eden Hazard di Iming-imingi 100 Juta Euro oleh Bayern Muenchen

Pemain terbaik dunia Eden Hazard terus di goda Bayern Muenchen untuk merumput di Bundes Liga. Agen Muenchen mengiming-imingi Hazard dengan ratusan juta euro yang menggiurkan agar Hazard mau memperkuat skuad Muenchen. Bukan hanya Hazard yang terus di goda namun sang keluarga pun turut di goda raksasa jerman ini.

Menurut laporan SportNet, keluarga Hazard sempat hadir di Allianz Arena kala Bayern melawan Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal.

Dikabarkan bahwa keluarga sang pemain telah mengadakan pembicaraan dengan direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seiring ambisi Die Roten untuk memperkuat armada mereka menjelang musim kompetisi yang akan datang.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bayern akan menjalani bursa musim panas dengan sibuk, mengingat tim amat berambisi kembali menjadi tim yang sanggup meraih treble di tahun 2013. Cedera yang tengah dialami Arjen Robben dan Franck Ribery membuat klub siap mencari nama baru di bursa.

Bayern sendiri lantas diklaim siap mengajukan tawaran senilai 100 juta euro untuk mendapatkan Hazard, atau konsisten dengan komentar yang sempat dikeluarkan oleh Jose Mourinho, mengenai persyaratan bagi klub manapun yang ingin mendapatkan winger Belgia tersebut

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply