Eden Hazard Akan Tetap Tinggal di Chelsea, jika…

Eden Hazard Akan Tetap Tinggal di Chelsea, jika…

Menurut laporan The Sun, penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, akan tetap tinggal di Stamford Brigde, hanya jika klub yang bermarkas di London Barat itu lolos ke Liga Champions musim 2018/19 mendatang.

Chelsea memiliki hasil yang buruk di bawah arahan manajer lama, Antonio Conte pada musim lalu. The Blues hanya finis di posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris musim 2017/18. Karena performa yang buruk tersebut, raksasa London Barat itu kemudian menggantikan Conte dengan mantan bos Napoli, Maurizio Sarri.

Kini di bawah arahan manajer baru, Hazard berhasil mencetak 2 gol dan 4 assists, meskipun hanya melakoni 2 dari 4 pertandingan pembuka Chelsea di Liga Premier Inggris musim 2018/19 ini.

Pemain Belgia itu telah memainkan peran penting bagi The Blues, sejak bergabung dengan skuat di Stamford Bridge pada 2012 lalu. Untuk itu, penggemar Chelsea pasti tidak ingin kehilangan Hazard.

Namun, jika Chelsea ingin menggunakan jasa Hazard selama bertahun-tahun, mereka perlu memastikan bahwa finis di posisi empat besar. Mereka juga memiliki opsi untuk tampil di Liga Champions musim depan, melalui kemenangan di Liga Europa musim ini.

Menurut laporan sebelumnya, Real Madrid menargetkan Hazard sebagai Galactico baru mereka. Dengan demikian, akan sulit bagi Hazard untuk menolak tawaran dari Juara Eropa, yang pasti akan mengabulkan mimpinya untuk bermain di Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply