Dynamo: Stoke City dan Everton Tidak Pantas untuk Yarmolenko

Usaha Dua Team Premier League, Everton dan Stoke City untuk mendatangkan Andriy Yarmolenko kembali menemui jalan buntu, setelah Presiden Dynamo Kiev, Igor Surkis menutup peluang bagi keduanya untuk menjadi pelabuhan baru bagi pemain andalannya tersebut dimusim depan.

Kedua klub Inggris tersebut memang sampai sejauh ini bertindak sebagai klub yang paling serius menunjukkan minat mereka untuk mendapatkan tanda tangan dari Yarmolenko. Akan tetapi, Dynamo Kiev kerap ikut campur terlalu dalam sebagai klub pemilik.

“Saat ini kami sebagai pihak klub yang memiliki jasanya, telah mencapai sebuah kesepakatan, jika klub seperti Stoke City dan Everton tidak cukup layak untuk menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Andriy (Yarmolenko).”, ujar Surkis kepada media setempat.

“Dynamo adalah Dynamo, dan Stoke adalah Stoke City. Kami berlaga di Champions League, sedangkan Stoke harus berjuang menghindari ancaman degradasi semenjak awal musim.

“Jika kami menerima proposal penawaran dengan nilai yang tepat, dari sebuah klub yang akan sangat cocok untuk menjadi klub barunya di musim depan, maka kami tidak akan menahannya lebih lama lagi.

“Andriy pun telah menyatakan, jika ia memiliki keinginan untuk mencicipi atmosfer persaingan di Bundesliga, serta Premier League, yang sepertinya tetap menjadi prioritas utamanya.”

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply