Dybala Resmi Pindah Ke Juventus

Pemain 21 tahun ini telah mengungkapkan bahwa ia akan pindah ke Juventus dari Palermo musim panas ini. Selama musim di Serie A, ia telah memiliki kenangan yang indah dengan mencetak 13 gol dalam 35 pertandingan. Mengenai kepindahannya, ia akan menjalani tes medis di Turin, Senin (25/5).

Dybala telah mencetak 13 gol dalam kompetisi pertamanya di Serie A, ia mendapatkan gol dari tiga tendangan penalti dan tiga tendangan bebas. Dybala juga sukses menyumbangkan sepuluh assist untuk Palermo musim ini yang artinya ia terlibat langsung hampir dari setengah 51 Gol yang diciptakan Palermo. Jumlah ini mengesankan, terutama mengenai usianya yang masih muda, dan itu semua akan mengantarkan Dybala ke karir sepakbola yang lebih gemilang di musim depan bersama Tim Raksasa lainnya atau bisa jadi bersama Juventus di musim berikutnya.

Pemain berkebangsaan Argentina ini mengungkapkan bahwa Juventus sebenarnya adalah klub yang paling inginkan dia. Klub melakukan upaya nyata untuk mengontraknya dan itu menjadi alasan utama keputusannya. Dybala yakin bahwa dia akan memenangkan Scudetto di sana, karena Juventus adalah tim yang harus menang, dan bergabung dengan Juve akan memungkinkan dia untuk “menemukan keberhasilan dengan mereka.”

Sementara Juventus telah menambah striker dengan potensi kelas dunia untuk skuad mereka untuk musim depan, setelah setuju untuk membeli lini depan Palermo. Kesepakatan untuk Dybala diyakini mencapai kocek 28 juta euro, ditambah terkait kinerja kemungkinan bonus dan beberapa sponsor yang akan menambah pundi-pundi keuangan Dybala.

Di sisi lain Dybala berterima kasih kepada pelatih BeppeIachini untuk ‘kepercayaan dan sarannya’ saat ia bersiap untuk meninggalkan Palermo. Pertandingan terakhirnya di Palermo berada di StadioBarbera melawan Fiorentina.

“Iachini sangat penting bagi saya. Dia memiliki kepercayaan dalam diriku, yang memungkinkan saya untuk tumbuh, dan memberi saya saran yang tepat setelah sesi latihan, “kata Dybala setelah pertandingan akhir.

Bahkan Presiden Maurizio Zamparini berbicara kepada orang banyak untuk memberi hormat Dybala. “Saya yakin Dybala akan bersinar di dunia sepakbola. Memiliki dia di sini adalah keberuntungan kami. Good luck, Paulo, Anda akan selalu berada di hati kita. “

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply