Duo Lacazette-Giroud Tunjukkan Arsenal Tak Butuh Sanchez!

Alexandre Lacazette dan Olivier Giroud masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Arsenal menang 4-3 atas Leicester City pada laga pertama Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Alexandre Lacazette menunjukkan dalam waktu 120 detik dari debut Arsenal-nya bahwa dia bisa menjadi pemain yang mencetak lebih dari 20 gol musim ini.

Namun rekan senegaranya Olivier Giroud membuat sebuah pernyataan tegas dengan gol kemenangannya untuk menunjukkan pada manajer Arsene Wenger mengapa dia tetap berharga sebagai aset The Gunners.

Lacazette mencetak gol dengan sentuhan keduanya di Liga Primer – dengan sentuhan pertamanya datang dari kick-off – namun rekan senegaranya Giroud yang akan menjadi berita utama setelah menyegel tiga poin untuk tim Arsenal hanya lima menit dari sisa waktu normal.

Alexis Sanchez mungkin harus menerima keputusan Arsene Wenger untuk mempertahankannya sampai kontraknya berakhir musim panas mendatang, tapi 90 menit yang dia saksikan pada Jumat malam waktu setempat pasti akan memberikan alasan lain mengapa dia ingin bergabung dengan Manchester City sebelum bursa transfer ditutup.

Pemilihan tim Wenger mendatangkan kritik setelah babak kedua berakhir dengan bek kanan Hector Bellerin bermain di bek kiri, dua bek kiri Sead Kolasinac dan Nacho Monreal di pusat pertahanan dan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain di bek kanan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply