Dua Kali Gagal Hengkang, Leicester City Ajak Riyad Mahrez Bicara

Leicester City ajak bicara winger-nya, Riyad Mahrez, setelah pemain itu dua kali gagal tinggalkan King Power Stadium.

Manajer Claude Puel mengaku akan bicara dengan pemain asal Aljazair tersebut, dan bersedia mengajaknya untuk kembali merumput bersama the Foxes ‘dengan senyum di wajah’.

Mahrez sebelumnya telah ajukan permintaan transfer pada Leicester, setelah ia dikabarkan didekati Manchester City. Namun, tidak tercapai kata sepakat antara Man City dan Leicester mengenai harga pemain itu. Apalagi, kabarnya ada perbedaan penilaian yang cukup besar di antara kedua klub terkait pemain berusia 26 tahun itu.

Leicester menuntut kesepakatan pemain-plus-uang senilai 95 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun, namun City tak siap dengan permintaan di atas 60 juta pounds (sekitar Rp1,13 triliun).

Mahrez sendiri tak ikut dalam perjalanan Leicester ke Merseyside, saat the Foxes kalah 1-2 di kandang Everton pada tengah pekan ini. Puel pun tak bisa mengonfirmasikan, apakah Mahrez akan berada dalam skuadnya untuk bentrokan melawan Swansea City di ajang Premier League di King Power Stadium, Sabtu (3/2) malam WIB.

Namun, pelatih asal Prancis itu mengaku, ia akan mengajak Mahrez bicara terkait kelanjutan karirnya di Leicester. Puel pun katakan, pihaknya tak akan abaikan Mahrez dan tetap akan menyambut kedatangan pemain Timnas Aljazair itu dengan tangan terbuka.

“Kami tahu situasinya, dan kami bisa mengerti reaksinya. Ini situasi sulit bagi Riyad, bagi klub juga,” ujar Puel.

“Riyad bisa kembali bersama kami, semua rekan-rekannya dan staf pelatih di Leicester akan membantunya untuk kembali dengan senyuman, dan menikmati permainannya,” tambah Puel.

“Karena dia pemain bagus, fantastis, orangnya baik dan dia sangat mencintai sepakbola. Tapi tentu saja, untuk saat ini saya perlu bicara dengan Riyad, karena sudah banyak hal yang terjadi belakangan ini,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply