Dua Gol Cepat ke Gawang PSMS Lapangkan Jalan Bhayangkara FC

Dua Gol Cepat ke Gawang PSMS Lapangkan Jalan Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengaku puas dengan penampilan timnya saat mengalahkan PSMS Medan. Simon juga menyebut dua gol cepat membuat timnya percaya diri.

Bhayangkara FC menang 3-1 atas PSMS dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018). Tim tuan rumah sudah unggul dua gol saat laga baru berjalan tujuh menit lewat Sani Rizky dan Paulo Sergio.

PSMS sempat membalas lewat gol Rachmat Hidayat di babak kedua. Namun, Bhayangkara mampu memantapkan kemenangan berkat gol Vendry Mofu di menit akhir.

“Karena kami bermain di kandang kami bermain dengan kuat dan cepat, dan itu dilakukan anak-anak dalam tujuh menit sudah bisa mencetak dua gol, sehingga itu menjadi motivasi bagi anak-anak mereka bermain dengan sangat bagus,” ungkap Simon seusai laga.

Meski begitu, Simon menilai PSMS bermain sangat bagus. Pelatih asal Skotlandia itu menyebut Ayam Kinantan tak pantas berada di papan bawah Liga 1.

“Medan juga dia tim yang sangat tangguh, mereka passing bola dengan bagus, mereka bermain dengan sangat bagus juga di hari ini. Mereka mungkin hari ini kurang beruntung juga, mereka seperti tim yang tidak pantas berada di juru kunci,” ujar Simon.

“Mereka tim yang bagus dan dengan cara mereka bermain tadi, mereka tidak layak rasanya berada di dasar klasemen. Jika mereka tetap konsisten bermain seperti itu bukan tidak mungkin mereka bisa memperbaiki posisi klasemen,” tambahnya.

Simon menambahkan, secara keseluruhan timnya bermain sangat bagus. Dia juga memuji kiper Wahyu Tri Nugroho yang tampil apik di bawah mistar.

“Ada sedikit kesalahan tadi dari kiper tapi dia juga melakukan penyelamatan. Jadi bisa dibilang ini baru juga dan kami tadi ada peluang yang gagal, di gawang yang kosong itu tapi semua bagus dan semua senang atas hasil ini,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply