Drama Kepa Tak Bikin Chelsea Retak Kok

Kontroversi yang ditimbulkan Kepa Arrizabalaga disebut Pedro tak membuat Chelsea goyah. Skuat The Blues tetap kompak di tengah upaya menuju empat besar.

Kepa dapat sorotan tajam usai menolak diganti di pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Manchester City. Meski kesalahanpahaman sudah diluruskan, Chelsea tetap menjatuhkan hukuman kepada kiper termahal dunia itu.

Chelsea memotong gaji Kepa seminggu. Tak cuma itu, Kepa juga dicadangkan oleh Maurizio Sarri saat Chelsea menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Tak sedikit yang beranggapan kontroversi tersebut merusak wibawa Sarri. Beberapa laporan juga mengklaim bahwa skuat Chelsea justru berpihak kepada Kepa ketimbang Sarri.

Namun Pedro membantah bahwa drama Kepa telah membuat ruang ganti Chelsea tak harmonis. Pedro menyebut skuat Chelsea tetap kompak.

“Ada banyak pembicaraan pekan ini dan itu selalu sedikit bikin goyah, tapi kenyataannya di ruang ganti kami kompak, sebagai tim yang hebat,” ujar Pedro kepada ESPN.

“Kami tidak terlalu peduli dengan semua yang dibicarakan dan pada akhirnya itulah yang paling penting. Kami fokus main bagus di setiap pertandingan dan dapat tiga poin, karena dari sini smapai akhir musim semua laga akan jadi final dan kami akan mencoba bertarung untuk empat besar.”

“Kami semua sudah bicara di ruang ganti. Kami juga bicara kepada Willy (Caballero) dan ke pelatih. Kenyataannya adalah kami sudah membereskan semua masalah dan saya kira ini cuma insiden kecil, bukan masalah serius.”

“Selalu ada pelajaran. Kami bersama Kepa, Willy, dan manajer. Ini adalah jalan yang harus kami lalui. Sekarang kami harus bersiap melawan Fulham karena itu adalah final lainnya,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply