Drama Belum Usai, Van Der Vaart Kembali Dirumorkan ke Bali United

Drama Belum Usai, Van Der Vaart Kembali Dirumorkan ke Bali United

Setelah tampil luar biasa di musim lalu, Bali United justru tampil buruk pada musim ini. Mereka masih terbenam di posisi ke-15 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari 11 pertandingan.

Tim besutan Widodo Cahyono Putro itu pun hanya unggul selisih gol dari PS TIRA yang menduduki posisi ke-16, atau batas akhir dari zona degradasi. Oleh sebab itu, Bali United pun dipastikan bakal melakukan evaluasi, termasuk merombak skuat demi bisa kembali masuk ke persaingan juara di putaran kedua.

Sejurus dengan hal itu, Bali United dikabarkan bakal mendatangkan mantan pemain Real Madrid dan juga timnas Belanda, Rafael van der Vaart. Sementara media lokal Thailand, THSport berani mengklaim bahwa Bali United sudah melakukan negosiasi dengan Van der Vaart. Pemain berusia 35 tahun itu pun dikabarkan bakal segera merapat ke tim Serdadu Tridatu.

“Semoga ada kepastian dalam waktu sepekan ke depan. Pemain senior 35 tahun itu rencananya akan menjadi pemain baru Bali United di putaran kedua,” tulis THSport.

Sebelum dirumorkan ke Bali United,Van der Vaart juga sempat diklaim bakal melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola profesional di Liga Thailand.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply