Dortmund: Mau Aubameyang? Sediakan Rp 1,1 T

Borussia Dortmund tak keberatan bernegosiasi dengan klub lain terkait Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi klub tersebut harus bersedia membayar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,1 T.

Masa depan Aubameyang belakangan terus dispekulasikan menyusul ketertarikan klub-klub Eropa kepadanya. Ketajaman pemain asal Gabon itu bersama Dortmund jadi alasannya.

Dengan torehan 100 gol dari 165 pertandingan, Aubameyang jelas akan jadi rekrutan luar biasa bagi setiap klub yang mendapatkannya. Wajar jika Dortmund tak mau melepas pemain bintangnya tersebut.

Tapi seperti yang sudah-sudah, Dortmund selalu sulit menahan kepergian para pemain bintangnya seperti dulu Robert Lewandowski, Mario Goetze, Henrikh Mkhitaryan, dan juga Mats Hummels.

Demikian halnya dengan Aubameyang karena Dortmund kini mau bernegosiasi dengan klub peminat asalkan mau menyodorkan dana Rp 1,1 triliun.

“Kami tidak bisa menjamin bahwa pemain itu akan bertahan selamanya bersama Borussia Dortmund, tapi kami selalu bisa menemukan solusi baru,” ujar CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke, kepada Kicker TV seperti dikutip Soccerway.

“Auba adalah alternatif kami karena seperti kiamat untuk kami setelah kepergian Lewandowski ke Bayern. Dengan uang 80 juta euro, saya berpikir soal Presiden Reinhard Rauball dan Michael Zorc – jika memang ada tawaran itu, maka kami akan membicarakannya dengan Pierre-Emerick,” sambungnya.

“Situasi kami selalu berbeda jika ada tawaran seperti itu, tapi kami sama sekali tidak tertekan… Saya lebih suka jika tawaran itu tidak ada.”

“Dia tentu cukup bagus untuk pergi ke klub yang lebih besar. Hanya ada beberapa sih, tapi saya senang membaca isu dia akan ke Barcelona,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply