Donnarumma Tak Diincar Madrid

Donnarumma Tak Diincar Madrid

Kiper remaja AC Milan Gianluigi Donnarumma belakangan santer dikabarkan masuk daftar pemain incaran Real Madrid. Agen si pemain Mino Raiola menepis rumor itu.

Donnarumma, 17 tahun, mencuri perhatian sejak promosi ke tim utama Rossoneri pada musim 2015-16. Dia kini tidak tergantikan di bawah mistar gawang Milan bahkan sudah menjalani debutnya bersama timnas senior Italia.

Melihat performanya yang menjanjikan, tidak terhindarkan apabila Donnarumma juga menarik minat dari Eropa. Di awal pekan ini, media olahraga top Italia Gazzetta dello Sport, melaporkan Milan siap memagari pemainnya itu dengan kontrak jangka panjang menyusul kekhawatiran akan ‘godaan’ Madrid.

“Tidak ada minat dari Real Madrid kepada dia [Donnarumma],” ujar Raiola kepada Cadena Cope, yang dikutip ESPN FC.

“[Tapi] kalau Donnarumma terus berkembang seperti yang dia lakukan sekarang dan banyak hal berjalan sesuai rencana, dia akan menjadi kiper terbaik dunia pada suatu saat nanti.”

“Dia masih muda dan ada banyak ekspektasi yang dialamatkan kepadanya. Pekerjaan saya adalah meredakan tekanan terhadap dia dan membuat dia tenang,” imbuh Raiola.

Donnarumma menjadi starter Milan di dua pertandingan pertamanya di Serie A 2016-17. Sejauh ini, gawang Donnarumma kebobolan enam gol tapi dia sudah membuat enam penyelamatan.

Ketangguhan Donnarumma akan diuji kembali di akhir pekan ini saat Milan menjamu Udinese di San Siro, Minggu (11/9/2016) malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply