Donadoni Tertarik Boyong Biabiany Dari Inter

Manajer Bologna, Roberto Donadoni akui dirinya saat ini sangat tertarik untuk mencoba meyakinkan Inter Milan melepas jasa Jonathan Biabiany pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dengan pergantian kepelatihan sebanyak tiga kali di Giuseppe Meazza, status Biabiany bersama skuad utama Nerazzurri pun hingga sejauh ini tidak menemukan titik terang, dan kabarnya, pemain berusia 28 tahun tersebut bersedia untuk angkat kaki dan bergabung dengan klub lain untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Donadoni pun akui dirinya cukup tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Biabiany, yang merupakan mantan pemainnya saat masih melatih Parma, dengan menyatakan, “Untuk sementara waktu, hal tersebut hanya wacana, namun bursa transfer musim dingin tidak pernah menghadirkan kejutan.

“Kami sangat tertarik dengan rencana perekrutan Jonathan, namun kami masih memiliki banyak waktu untuk mendiskusikan hal tersebut dengan pihak Manajemen klub, dan kami harus mengambil keputusan yang tepat.

“Saya cukup mengenalnya, kami bekerja sama di Parma, dan saat ini saya rasa ia sangat frustasi dengan kondisinya di Inter. Saya sangat yakin ia akan bersedia untuk hengkang demi membuktikan kualitas dirinya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply