Dominan atas Tottenham di Anfield, Liverpool Berpeluang Jaga Takhta

Upaya Liverpool mempertahankan puncak klasemen Liga Inggris akan diuji Tottenham Hotspur. Untuk mewujudkan misi itu, Liverpool didukung catatan apik di Anfield.

Liverpool merebut puncak klasemen Liga Inggris sebelum jeda internasional. The Reds memimpin dengan 76 poin dari 31 laga, unggul dua angka atas Manchester City yang ada di urutan kedua.

Usai jeda internasional, Liverpool sudah ditunggu Tottenham. Tim arahan Juergen Klopp itu akan menjamu Tottenham di Anfield pada Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Laga seru diprediksi akan tersaji di Anfield. Tottenham, yang gagal menang di empat laga terakhirnya, tengah berupaya untuk terus mempertahankan posisinya di empat besar.

Tottenham saat ini ada di peringkat ketiga dengan 61 poin. Namun mereka dapat saingan ketat dari Arsenal yang cuma tertinggal satu poin dan Manchester United yang punya 58 poin.

Di sisi lain, Liverpool tentu tak mau kehilangan takhtanya lagi. Misi Liverpool untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen pun didukung rekor bagus di Anfield.

Dalam 24 pertandingan Premier League terakhir melawan Tottenham di Anfield, Liverpool cuma kalah satu kali. Itu terjadi pada Mei 2011, saat Liverpool yang ditangani Kenny Dalglish menyerah 0-2 dari Tottenham.

Sisanya, Liverpool lebih banyak menang atas Tottenham di Anfield. Mereka membukukan 15 kemenangan dan delapan hasil imbang.

Liverpool memang sedang amat tangguh di Anfield. Mohamed Salah dkk tak terkalahkan dalam 36 pertandingan kandang terakhir di Premier League.

Mampukah Liverpool melewati adangan Tottenham?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply