Djanur: Persib Bakal Hadapi Laga Sulit di Markas Semen Padang

Djanur: Persib Bakal Hadapi Laga Sulit di Markas Semen Padang

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan anak asuhnya akan menghadapi laga tandang yang sulit saat bertamu ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

“Laga melawan Semen Padang akan menjadi pertandingan away yang sangar berat buat kami. Tapi kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mendapat poin di Padang nanti,” ujar Djanur di Roempi Coffe, Bandung, Selasa (9/5/2017).

Kekalahan Semen Padang pada dua laga sebelumnya melawan Bali United (0-2) dan melawan Borneo FC (0-1) diakui Djanur bukan sebuah jaminan jika anak asuhnya akan mudah menghadapi tim asuhan Nil Maizar tersebut.

“Saya selalu mengesampingkan itu karena setiap tim yang melawan Persib selalu tampil berbeda. Semen Padang pasti tampil beda lawan Persib,” kata Djanur.

Maka itu, pelatih berusia 59 tahun ini menegaskan tidak mau terlalu percaya dengan statistik. “Yang pasti di setiap pertandingan saya minta kepada semua pemain bahwa semua lawan yang dihadapi adalah berat,” ucap Djanur.

Disinggung soal duel marquee player antara Michael Essien di kubu Persib dan Didier Zokora di kubu Semen Padang, Djanur mengaku akan menjadi tontonan yang menarik bagi suporter.

“Namun saya agak pesimistis Zokora dimainkan karena ketika tampil di Bali tidak memuaskan pelatih dan laga terakhir mereka juga tidak diturunkan. Kalau Essien saya selalu beri kesempatan untuk dia karena kontribusi buat tim cukup nyata. Jika keduanya bermain saya pikir akan menjadi tontonan tersendiri buat penonton,” ia menuturkan.

Persib berada di posisi yang lebih baik di klasemen sementara dibandingkan Semen Padang. Tim Maung Bandung menempati puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 11 poin sedangkan Semen Padang berada di posisi kesembilan dengan tujuh poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply