Djanur Dapat Bocoran Nasib Osvaldo Haay di Numancia

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan Osvaldo Haay kemungkinan besar akan kembali ke Indonesia. Osvaldo kini masih berada di Spanyol dan menjalani trial bersama Numancia.

Osvaldo memilih untuk meninggalkan pemusatan latihan Timnas U-22 untuk menjalani trial bersama klub kasta kedua Spanyol, Numancia. Osvaldo akan menjalani latihan bersama Numancia selama 10 hari dan berpeluang dikontrak klub asal Soria tersebut.

Setelah beberapa hari menjalani latihan bersama Numancia, Djanur mendapatkan informasi terkait masa depan Osvaldo. Pemain Terbaik Liga 1 2018 tersebut kabarnya akan kembali ke Indonesia dan masih belum berjodoh dengan Numancia.

“Saya dapat informasi, mungkin dia balik dan tidak lanjut di sana (Spanyol),” kata Djadjang dikutip dari Tribun Jatim.

Jika kembali ke Indonesia, Osvaldo kemungkinan besar masih berpeluang untuk kembali bergabung dengan skuat Timnas U-22 jelang Piala AFF U-22 2019. Osvaldo sebelumnya meninggalkan tim asuhan Indra Sjafri untuk mengikuti trial di Numancia.

Timnas U-22 masih akan melakoni satu laga uji coba melawan Madura United pada Selasa (12/2). Sebelumnya, Timnas U-22 sudah melakoni dua laga uji coba yang berakhir imbang saat melawan Bhayangkara FC (2-2) dan Arema FC (1-1).


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply