Djanur Bingung Cari Striker Asing Untuk Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman sedang kebingungan untuk memilih satu striker asing. Setelah Persib melepas Juan Carlos Belencoso, Djanur memang kebanjiran penawaran dari agen terkait striker asing.

Namun, itu malah membuatnya bingung. Alasannya selain para pemain yang ditawarkan belum pernah bermain di Indonesia, para agen hanya menyertakan video permainan di salah satu klub.

“Banyak yang nawarin dari agen tiap hari malah sampai menjelang pertandingan saja masih ada yang hubungin tapi masalahnya para pemain sulit untuk trial (uji coba),” katanya.

“Kalau lihat video sih bagus tapi dengan waktu mepet gini mereka (striker) asing gak mau di trial apalagi waktu mepet kalau enggak nanti keburu pergi ke klub lain. Kita sulit kalau ga trial dulu,” ucapnya.

Djanur menegaskan uji coba kepada pemain asing terutama tawaran dari agen wajib dilakukan sebagai antisipasi kemampuan pemain tersebut jauh dibandingkan video yang disodorkan.

“Intinya kan gak mau beli kucing dalam karung. Dari video bagus taunya mainnya kurang bagus. Kita harus cari pemain yang sesuai dengan kebutuhan,” katanya.

45 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply