Djadjang: Selamat, Arema Layak Juara

Persebaya Surabaya takluk dari Arema FC di final Piala Presiden 2019. Cuma jadi runner-up, Bajul Ijo mengakui Singo Edan pantas jadi juara.

“Selamat buat Arema FC, Juara Piala Indonesia. Memang layak Juara,” kata pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat(12/4/2019).

Djajang mengakui jika timnya patut jadi runner-up karena tidak bermain maksimal di dua partai puncak. Setelah cuma berimbang 2-2 di kandang sendiri, Persebaya takluk 0-2. Yang lebih menyakitkan, itu adalah kekalahan pertama mereka di turnamen ini.

“Ini merupakan satu-satunya kekalahan bagi Persebaya di Piala Presiden. Ini pelajaran buat kami dan kami tidak bisa memberikan permainan terbaik dalam hari ini,” sambungnya.

Djadjang menyebut timnya pada babak pertama sempat menciptakan banyak peluang, bahkan nyaris mencetak gol jika tendangan Amildo Balde tidak membentur tiang gawang. Dia menyesali penyelesaian akhir pemainnya yang buruk.

“Banyak peluang, bahkan empat peluang. Tapi tidak ada satu pun gol yang tercipta. Tapi apapun pemain kami menujukan kesiapan dalam Piala Presiden sekaligus persiapan untuk liga 2019 musim depan,” ungkap Djanur.

Sementara itu, Gelandang Persebaya Irfan Jaya mengaku dia dan rekan-rekannya sudah mengerahkan kemampuan yang terbaik untuk bisa menang, meski takdir akhirnya berkata lain.

“Kita juga sudah mengerahkan kemampuan terbaik dan berjuang maksimal. Bahkan menciptakan peluang di babak pertama. Tertinggal gol Arema kita semakin terbebani. Tapi kita fokus ke liga musim depan,” timpal Irfan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply