Ditunggu, Permintaan Maaf Icardi ke Inter Milan

Gara-gara urusan perpanjangan kontrak, Mauro Icardi ditepikan dari skuat Inter Milan. Peluang dia kembali ke skuat akan terbuka jika mau meminta maaf.

Icari belum lagi mempetkuat Inter Milan sejak ban kaptennya dicopot beberapa pekan lalu. Keputusan menarik status kapten dari striker asal Argentina itu terkait dengan molornya pembicaraan kontrak antara kedua pihak.

Manajemen Inter dikabarkan dibuat kesal oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. Wanda Nara dituding menjadi pangkal sulitnya kontrak baru disepakati.

Tak diketahui kapan Icardi akan bisa kembali dimainkan. Tapi satu hal yang harus dia lakukan demi memperbaiki hubungan dengan tim dan mendapatkan kembali peluang merumput adalah dengan meminta maaf ke rekan-rekannya.

“Inter membutuhkan gol Icardi. Saya membuat banyak kekacauan di sepanjang karier dan saya bisa memberikan sedikit saran untuk Icardi,” ujar mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano.

“Dia harus masuk ke dalam ruang ganti dan meminta maaf. Itu satu-satunya cara agar kondisinya aman sampai Juni. Selain itu tak ada jalan kembali dari situasi yang ada,” lanjut mantan pemain Inter itu dilansir dari Calciomercato.

Dikenal kontroversial dan akrab dengan masalah saat masih aktif bermain, Cassano menilai Icardi harus mengamankan posisinya di atas lapangan sampai pergantian musim.

“Dia harus masuk ke dalam ruang ganti dan meminta maaf. Itu satu-satunya cara supaya bertahan sampai Juni. Selain itu tak ada jalan kembali dari situasi seperti ini.”

“Jelas dia punya masalah dengan seseorang (di dalam klub), jika tidak dia tak akan keluar. Kemudian Juni nanti mereka baru bisa memutuskan apa yang harus dilakukan,” tutur pemain yang juga sempat berkostum AC Milan tersebut.

Inter telah membuat 15 gol di semua kompetisi sejauh musim 2018/2019. Tapi gol terakhirnya di Serie A tercipta pada 15 Desember.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply