Diteror Fans West Ham, Payet Sewa Pengawal

Berbagai peristiwa tidak menyenangkan dialami Dimitri Payet sejak bersitegang dengan timnya, West Ham United. Teranyar, mobil milik pemain Perancis 1987 itu ditemukan rusak, diduga dilempar oleh salah satu fans West Ham yang tidak suka atas sikap sang pemain.

Untuk menghindari peristiwa tersebut terulang sekaligus menjaga keamanan pribadinya, gelandang Timnas Perancis itu dikabarkan rela untuk mengeluarkan uang banyak. Uang tersebut digunakan Payet untuk membayar jasa pengawal pribadinya.

Dikabarkan The Sun, menjelang kepindahannya ke Marseille, sosok pria dengan tubuh kekar ditunjuk untuk menjaga keselamatan sang pemain. “Dimitri Payet memiliki rumahnya dilindungi oleh penjaga keamanan kekar sebelum ia melakukan perjalanan ke Prancis untuk menyelesaikan pindah ke Marseille,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Tidak cukup hanya menggunakan pengawalan pribadi. Payet juga melengkapi penjagaan di sekitar kediamannya. “Serta kehadiran seorang penjaga mengancam, ada juga van keamanan yang diparkir di luar rumahnya untuk memantau lingkungan,” jelas keterangan itu.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer kali ini, Payet menjadi sorotan media-media besar. Sikapnya yang dinilai tidak terpuji untuk menunjukan ketidakbetahannya bersama West Ham, memicu kemarahan dari berbagai kalangan.

Bahkan, akibat aksinya itu, Payet dikucilkan oleh rekan-rekannya di West Ham. Sang pemain diketahui dikeluarkan dari grup WhatsApp para pemain The Irons Prilaku Payet juga memicu kemarahan dari fans The Hammers, dengan cara merusak mobil milik sang pemain yang diparkir di depan rumahnya sendiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply