Ditanya soal Madrid, Pochettino: Saya Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain

Ditanya soal Madrid, Pochettino: Saya Tidak Mudah Tergoda Wanita Lain

Mauricio Pochettino jadi salah satu pelatih yang dikaitkan dengan Real Madrid. Meski banyak rumor bermunculan, Pocehttino menyebut dirinya tak mudah tergoda.

Setelah memecat Julen Lopetegui, Real Madrid sebenarnya sudah mempromosikan Santiago Solari. Pria yang sebelumnya membesut Real Madrid Castilla itu kini dipercaya mengepalai tim utama.

Masa depan Solari di skuat utama Madrid akan sangat bergantung dengan hasil yang diraih. Di sisi lain, El Real masih santer dikabarkan membidik beberapa nama besar lain. Selain Antonio Conte ada juga Pochettino.

Menukangi klub sebesar Madrid mungkin jadi impian banyak manajer top Eropa. Papi Pochettino tidak masuk salah satunya. Gosip soal Madrid dia ibaratkan sebagai wanita yang terpikat padanya. Padahal dia laki-laki setia.

“Itu seperti saat Anda sedang berjalan dengan istri dan Anda bergandengan tangan. Melangkah di jalanan. Tapi karena Anda tampan, ada wanita lain melihat ke arah Anda,” ucap Pochettino dalam wawancaranya dengan Guardian.

“Tapi istri Anda sangat bangga, dan bukannya khawatir, dia bahagia bisa bersama Anda dan justru makin cinta pada Anda,” lanjut manajer asal Argentina itu.

Meski belum memberi trofi untuk Tottenham Hotspur, Pochettino telah menjadikan klub London Utara itu sebagai salah satu kekuatan utama Premier League. Tiga musim beruntun Spurs dibawanya finis di tiga besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply