Dirumorkan Gabung Bhayangkara FC, Saddil Ramdani Nyaman di Persela

Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani, santer dikabarkan bergabung dengan Bhayangkara FC. Dia membantah rumor itu.

“Saya enggak mau ngurus hal yang kayak gitu, mending saya fokus untuk pertandingan Piala Indonesia,” kata Saddil, Selasa (18/12/2018).

Saddil memang tengah didekati sejumlah klub. Tapi, dia lebih memilih menghargai kontraknya dengan Laskar Joko Tingkir.

“Kalau penawaran dari klub lain juga ada, tapi saya masih menghargai kontrak di sini belum selesai. Saya tidak mau memberikan jawaban yang pasti, yang terpenting saya selesaikan dulu kontrak di sini, baru saya mau berbicara soal kepindahan atau (perpanjangan) kontrak,” ujar Saddil.

Ia juga mengaku saat ini dirinya masih merasa sangat nyaman berada di Lamongan, sehingga sama sekali belum berpikir untuk hengkang dari Persela.

“Selama dua tahun lebih saya di sini saya merasakan kenyamanan, kekeluargaan yang bagus, kalau untuk pindah mungkin saya masih harus berfikir dua kali,” tutur Saddil.

Apalagi, kata Saddil, orang tuanya juga telah memberikan keleluasaan kepada dirinya untuk mengambil keputusan terkait masa depan karier sepakbolanya.

“Dan kemarin juga, orang tua saya menegaskan bahwa keputusan ada di saya. Keluarga juga men-support gimana baiknya, yang penting saya nyaman bermain dan doain saja yang terbaik buat Saddil, karena di sini (Persela) termasuk keluarga besar Saddil,” kata Saddil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply