Direktur Hoffenheim Yakin Nagelsmann Tak Akan Tergoda Arsenal

Direktur Hoffenheim Yakin Nagelsmann Tak Akan Tergoda Arsenal

Direktur sepak bola Hoffenheim, Alexander Rosen, menegaskan bahwa Julian Nagelsmann akan tetap menjadi pelatih klub, meski dia dikatikan dengan Arsenal.

Pelatih berusia 30 tahun itu dilaporkan menjadi calon yang potensial untuk menggantikan Arsene Wenger yang akan meninggalkan Arsenal akhir musim ini.

Mantan pemain The Gunners, Mikel Arteta, dan Nagelsmann dikabarkan menjadi dua kandidat terdepan sebagai pengganti Wenger. Akan tetapi, Hoffenheim percaya bahwa pelatih mereka tidak akan meninggalkan klub, setelah mereka berhasil mencapai tempat di Liga Champions musim depan, setelah di musim lalu tersingkir di babak play-off.

“Julian Nagelsmann akan menjadi pelatih kami musim depan, dan itu 100 persen,” kata Rosen kepada Sky Jerman tentang Naglesmann, yang dijuluki ‘Baby Mourinho’.

“Kami telah mencapai tempat di pentas Eropa paling bergengsi selama dua musim berturut-turut. Bersama dia [Nagelsmann], klub menjadi tim yang di perhitungkan di liga Jerman, meski kami belum mendapatkan apa-apa beberapa musim terakhir.

“Saya yakin Nagelsmann tidak akan tergoda dengan pekerjaan di Arsenal, musim depan dia akan tetap bersama kami,” tegas Rosen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply