Direktur Bayern: Kami Tak Akan Remehkan Sevilla!

Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic enggan untuk meremehkan Sevilla di perempat final Liga Champions, meski secara pengalaman raksasa Jerman itu terlihat lebih unggul.

Sevilla berhasil lolos ke perempat final Liga Champions, usai menyingkirkan raksasa Inggris, Manchester United. Tim asal Spanyol itu unggul dengan agregat 2-1. Keberhasilan Sevilla untuk menyingkirkan Setan Merah itu tentunya bakal menjadi pertimbangan khusus bagi Bayern saat menghadapi tim asal Spanyol itu.

“Ini akan sangat menarik dan pastinya tidak akan mudah. Mereka telah mengalahkan Manchester United,” kata Salihamidzic. “Tim-tim di Spanyol selalu memainkan sepak bola yang bagus.”

Di sisi lain, Sevilla juga memiliki pengalaman di kompetisi UEFA. Tim asal Spanyol itu telah memenangkan Liga Europa sebanyak tiga kali secara beruntun dari tahun 2014 hingga 2016.

“Sevilla berpengalaman di kompetisi Eropa, jadi kami tetap harus waspada. Mereka tidak akan mencapai perempat final jika mereka tidak benar-benar bagus,” tukasnya.

“Munchen tidak akan pernah meremehkan mereka. Jika kami ingin memenangkan Liga Champions, kami harus bisa mengalahkan tim kuat,” tutup Salihamidzic.

Bayern Munchen akan berjumpa dengan Sevilla di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada 4 Maret mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply