Dimbangi Lazio, Napoli Gagal Dekati Juventus

Dimbangi Lazio, Napoli Gagal Dekati Juventus

Napoli harus puas berbagi angka dengan Lazio dalam lanjutan Serie A yang digelar di Stadion San Paulo, Naples, Sabtu (5/11) waktu setempat.

Tuan rumah kesulitan menembus pertahanan rapat yang diperagakan Lazio di babak pertama. Skor imbang tanpa gol pun menjadi hasil yang pantas diraih pada babak pertama.

Napoli baru berhasil mencetak gol di babak kedua lewat aksi Marek Hamsik. Penyerang asal Slovakia itu sukses memanfaatkan umpan Faouzi Ghoulam untuk membobol gawang Frederico Marchetti di menit ke-52.

Kegembiraan publik tuan rumah sirna setelah Lazio mencetak gol penyama kedudukan dua menit setelah gol Hamsik. Gol I Biancocelesti dicetak oleh Balde Diao Keita.

I Partenepei mendominasi penguasaan bola sebanyak 62 persen dan menghasilkan total 18 tembakan ke gawang di mana tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Lazio yang hanya menguasai 38 persen bola menghasilkan tiga tembakan ke gawang dari total tujuh percobaan yang dilakukan.

Meski kalah dari segi statistik, namun Lazio sukses membuat anak asuh Maurizio Sarri frustrasi dan berhak mencuri poin dari kandang lawan.

Hasil seri ini membuat Napoli tak beranjak dari peringkat lima klasemen sementara dengan mengemas 21 poin dari 12 pertandingan.

Dengan demikian, Napoli gagal mendekati Juventus yang berada di puncak dengan torhan 27 poin dari 11 laga. Sementara Lazio naik ke peringkat tiga klasemen dengan nilai 22.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply