Dilirik Arsenal, Aleix Vidal Mulai Kosongkan Loker di Barca

Dilirik Arsenal, Aleix Vidal Mulai Kosongkan Loker di Barca

Aleix Vidal sepertinya sudah tidak memiliki niat untuk tinggal di Barcelona. Hal itu setelah dia menghabiskan pekan ini untuk mengosongkan lokernya di Camp Nou dan mengemasi semua barang-barangnya.

Menurut AS, prioritas utama Vidal saat ini adalah keluar dari klub secepat mungkin. Dikatakan bahwa ada dua klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu, yakni Sevilla dan Napoli.

Namun pada awal pekan ini, Dario Gol mengabarkan bahwa Arsenal hampir menyetujui kesepakatan kontrak dengan pemain tersebut. Tidak hanya itu, laporan tersebut juga mengklaim jika Philippe Coutinho dan Lionel Messi, yang telah lama menginginkan pemain asal Spanyol itu untuk hengkang, melihat kedatangan Unai Emery di Arsenal sebagai berkah bagi Dewan Barca.

Hal itu karena Arsenal memiliki banyak uang, dan mereka akan bersedia menghabiskan dana besar untuk menandatangani Vidal yang tidak disukai di Camp Nou.

Vidal adalah seorang pemain bek kanan, yang juga bisa bermain sebagai pemain sayap kanan. Dia masih terikat kontrak dengan Barca hingga tahun 2020, dan akan dibanderol dengan harga senilai 15 juta Pounds.

Selain itu, AS mengklaim bahwa Andre Gomes juga telah mengemasi lokernya di Camp Nou, karena pesepak bola berusia 24 tahun itu adalah pemain lain yang tidak ingin melanjutkan kariernya bersama Blaugrana musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply