Dikalahkan Spurs, Cristiano Ronaldo: Kami Kangen Gareth Bale

Sukses dikalahkan kubu Spurs, Cristiano Ronaldo langsung akui jika Real Madrid kangen Gareth Bale di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dengan lesu mengatakan jika Real Madrid semakin merindukan sosok pemain yang cedera, seperti Gareth Bale dan Dani Carvajal, setelah mereka dapat dua kekalahan beruntun. Pukulan Spurs ikut menambah duka mereka.

Madrid naik bus tinggalkan Wembley dengan kekalahan skor 1-3 di laga Liga Champions melawan Tottenham. Dele Alli tak ampun mencetak brace dan Christian Eriksen membuat satu gol untuk tuan rumah, sementara Madrid hanya bisa dapat satu gol penggembira dari Ronaldo.

Madrid juga sempat harus dipaksa menahan malu di Catalan, setelah pengsan 1-2 di kandang Girona, yang artinya ikut membuat mereka kedodoran delapan angka dari rival lawas, Barcelona.

Los Blancos sebelumnya sudah melepas beberapa nama bintang seperti Pepe, Alvaro Morata, dan James Rodriguez. Mereka juga kehilangan nama-nama besar yang tengah cedera, seperti Bale dan Carvajal yang sangat memukul Ronaldo.

Ronaldo akui hal itu melalui pengakuan di FFT, “Pemain yang kami datangkan juga sama-sama memiliki potensi yang besar.”

“Pepe, Alvaro Morata, James juga membuat kami jadi lebih kuat, namun para pemain yang ada sekarang masih jauh lebih muda.”

“Kami juga jadi sangat merindukan Dani Carvajal, Gareth Bale, namun skuad yang ada sekarang tidak lebih buruk walaupun kami tidak punya pengalaman sebanyak sebelumnya. Ini bukan jadi alasan juga sih. Tapi kami tetap tidak akan mau menyerah dulu,” pungkas sang mega bintang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply