Dikaitkan dengan Liverpool, Pulisic Bahagia di Dortmund

Dikaitkan dengan Liverpool, Pulisic Bahagia di Dortmund

Pemain Borussia Dortmund Christian Pulisic belakangan disebut-sebut jadi target buruan Liverpool. Tapi Pulisic menegaskan kalau dirinya bahagia di Dortmund.

Nama Pulisic mulai mencuri perhatian di musim ini. Performa pemain berusia 18 tahun asal Amerika Serikat itu kian bersinar setelah menembus tim utama Dortmund di musim lalu.

Musim ini, Pulisic sudah menyumbang dua gol dan empat assist untuk Dortmund dari 18 kali penampilannya di semua kompetisi.

Performa oke tersebut membuat Pulisic disebut-sebut diminati sejumlah klub, salah satunya Liverpool. Tentang rumor tersebut, Dortmund pernah menyatakan bahwa mereka tidak akan melepas Pulisic.

Kini si pemain sendiri yang menegaskan komitmennya kepada Dortmund. Ditanya soal kemungkinan pindah ke Premier League, Pulisic mengaku bahagia di Dortmund.

“Saya pikir dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam karier Anda, itulah indahnya sepakbola,” ujar Pulisic seperti dikutip dari Daily Mail.

“Tapi saat ini, saya bersama Dortmund dan sangat bahagia. Saya mendapatkan posisi dan bekerja keras untuk tim,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply