Dikaitkan dengan Barca, Marquinhos Tersanjung Diminati Klub Terbaik Dunia

Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, dikabarkan sedang diminati oleh Barcelona. Pemain asal Brasil tersanjung atas ketertarikan dari klub terbaik dunia.

Barca sudah mendatangkan dua amunisi di lini belakang di musim panas ini. Mereka menggaet Samuel Umtiti dan Lucas Digne.

Umtiti didatangkan dari Lyon dengan banderol 25 juta euro. Sementara itu Lucas Digne didatangkan dengan nilai transfer 16,5 juta euro.

Barca mengirim sinyal masih akan berbelanja di bursa transfer kali ini. Mereka masih mempunyai dana segar senilai 25 juta euro.

Soal rumor transfer ke Barca, Marquinos tak menutup kemungkinan untuk membela tim asal Catalan itu. Bek 22 tahun itu masih menunggu yang akan terjadi di masa mendatang.

“Ini bukan sebuah hal yang mudah. Saya senang atas ketertarikan yang disampaikan pada diri saya oleh klub seperti FC Barcelona. Saya tak bisa menyembunyikannya,” kata Marquinhos di Sport.

“Kita membicarakan klub terbaik di dunia, tapi saya harus tetap membumi karena PSG ingin menjual saya. Kita tunggu saja yang terjadi,” imbuhnya.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply