Diincar AS Roma, Eh Pemainnya Pilih Barcelona atau Arsenal

Bintang Leicester City asal Aljazair, Riyad Mahrez menarik banyak minat musim panas ini setelah dia mengumumkan dirinya ingin keluar dari King Power Stadium untuk membuktikan kemampuannya di klub yang lebih besar.

Tapi winger asal Aljazair ini tidak tertarik untuk bergabung dengan AS Roma, klub yang menginginkan tandatangannya sebagai pengganti Mohamed Salah yang baru pindah ke Liverpool.

Menurut Goal, pemain berusia 26 tahun itu menunggu tawaran dari Arsenal atau Barcelona, ​​dengan The Gunners diketahui menunjukkan ketertarikannya pada jasanya di jendela transfer musim panas ini.

Sementara prioritas pelatih Tim Meriam London, Arsene Wenger saat ini tampaknya adalah pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar dan telah dilaporkan secara luas bahwa Mahrez dianggap sebagai opsi cadangan.

Roma diperkirakan akan meluncurkan tawaran pembukaan sekitar 30 juta pound (519 miliar rupiah) untuk Pemain Terbaik Tahun 2015/16 versi PFA, tapi butuh lebih dari itu untuk membujuk The Foxes untuk membiarkan pemain bintang mereka pergi.

Mahrez dalam performa sensasional untuk The Foxes saat mereka memenangkan gelar Liga Primer lebih dari setahun yang lalu, dan meskipun penampilannya menurun seperti kebanyakan pemain lainnya di klub itu musim lalu, dia dianggap masih pantas berbandrol 50 juta poundterling atau 865 miliar rupiah.

Masih harus dilihat apakah Arsenal akan kembali memburunya atau tidak, namun meski keinginannya untuk meninggalkan Leicester, Mahrez nampaknya sedikit terburu-buru untuk mengambil tawaran pindah ke Stadion Olimpico.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply