Diego Godin Tinggalkan Atletico di Akhir Musim

Musim 2018/2019 dipastikan jadi musim terakhir Diego Godin bersama Atletico Madrid. Bek asal Uruguay itu akan hengkang pada musim panas nanti.

Godin bergabung dengan Atletico dari Villarreal pada 2010. Setelah sembilan tahun, ia akan hengkang menyusul habisnya kontrak pada Juni 2019.

“Saya sedikit gugup, jauh lebih gugup daripada sebelum pertandingan, tapi saya memanggil semua orang ke sini untuk memberi tahu kalau ini adalah hari-hari terakhir saya di klub,” ujar Godin sambil menahan air matanya dalam konferensi pers seperti dilansir BBC.

“Ini bukan sekadar klub untuk saya, Atletico juga sudah jadi keluarga saya dan sangat sulit untuk mengucap selamat tinggal.”

Selama berseragam Atletico, Godin sudah tampil 387 kali di semua kompetisi. Pada 2013/2014, ia turut mengantar Los Colchoneros mengakhiri puasa gelar Liga Spanyol yang sudah berlangsung selama 18 tahun.

Selain itu, Godin juga meraih satu gelar Copa del Rey, dua kali juara Liga Europa, dan tiga kali juara Piala Super Eropa.

Manchester United sempat dikabarkan tertarik kepada Godin. Namun ini Inter Milan digadang-gadang jadi yang terdepan mendapatkan bek berusia 33 tahun itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply