Diego Costa Ajukan Permintaan Transfer

Diego Costa siap membuka lembaran baru dengan mencari jalan keluar dari Chelsea. Dikabarkan pria berpaspor Spanyol itu segera menyampaikan permintaan transfer.

Bahkan dari sebelum kedatangan Alvaro Morata, hubungan Costa dan Antonio Conte tercium kurang sedap. Nakhoda Chelsea tersebut sudah tidak menginginkan Costa di Stamford Bridge.

Namun demikian, Costa tidak ingin sembarang berlabuh ke klub lain. Satu tujuannya, pria berusia 28 tahun itu berniat reuni dengan Atletico Madrid.

Di sisi lain, Atletico juga meminati kembalinya Costa. Hanya saja mereka tengah mendapat sanksi embargo transfer yang terpaksa baru bisa mendapatkan rekrutan baru di jendela transfer musim dingin 2018.

Hal itu ternyata tidak menghalangi niat Costa hengkang dari Chelsea. Seperti diberitakan media Brasil, Agencia EFE, Costa siap mengajukan permintaan transfer dan rela absen sampai Januari saat sanksi Atletico habis.

Sementara AC Milan tengah menjajaki kemungkinan peminjaman pria kelahiran Brasil selama setengah musim, memberikan Costa jalan keluar sampai tiba saatnya kepindahan menuju Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply