Didepak Persebaya, Alfonsius Kelvan Dapat Tawaran dari Klub Liga 1

Didepak Persebaya, Alfonsius Kelvan Dapat Tawaran dari Klub Liga 1

Kelanjutan karier Alfonsius Kelvan bersama Persebaya Surabaya akhirnya menemui titik terang. Dia dilepas Persebaya, karena tak masuk dalam rencana tim untuk musim 2019.

Hal itu diketahui setelah pemain 29 tahun tersebut bertemu dengan manajemen pada Senin (31/12/2018). Dia diberitahu jika kontraknya yang berakhir pada 31 Desember 2018 tidak akan diperpanjang.

“Saya sudah bertemu dan saya tidak lagi bersama Persebaya,” ujarnya.

Soal alasan tak diperpanjang, Alfon enggan mengungkapkannya. Yang jelas, Alfon sudah bisa menentukan langkah untuk berlabuh di klub lain. Dia mengaku sudah mendapatkan tawaran dan sudah melamar ke klub lain.

Apa pun alasannya, bagi Alfon tak masalah. Pemain jebolan klub internal Persebaya itu menerima dengan lapang dada.

“Sekarang saya harus menentukan klub baru untuk musim depan,” katanya. Alfonsius Kelvan sampai saat ini belum menentukan kemana akan bergabung.

Kabarnya, Alfon sempat mendapatkan tawaran untuk kembali ke Bali United. Namun ketika dikonfirmasi, Alfon tak bersedia menjawab.

Selama mengarungi kompetisi Liga 1 2018, Alfon baru sekali bermain. Saat itu Persebaya takluk 1-3 di tangan Perseru Serui. Belum diketahui apa alasan Alfon jarang mendapatkan menit bermain selama membela Persebaya Surabaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply