Dicoret dari Timnas, Ricky Fajrin: Jalan Saya Masih Panjang

Dicoret dari Timnas, Ricky Fajrin: Jalan Saya Masih Panjang

Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl telah mencoret tiga pemainnya, salah satunya Ricky Fajrin. Namun, bek Bali United ini mengaku tak terlalu kecewa dan membuatnya putus asa.

Usai menggelar pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta, Riedl memutuskan mencoret tiga pemainnya. Selain Ricky, Riedl juga memulangkan M Hargianto (Bhayangkara FC) dan Syahroni (Persija Jakarta).

Ketiga pemain tersebut dipastikan tidak dibawa dalam dua laga ujicoba timnas, saat melawan Myanmar pada 4 November dan Vietnam pada 9 November. Namun ketiga pemain itu telah masuk dalam 40 pemain yang didaftarkan ke AFF.

“Mau bagaimana lagi itu kan keputusan pelatih. Tidak apa-apa, saya justru jadikan sebagai motivasi ke depannya. Artinya, saya harus lebih kerja keras lagi, toh jalan masih panjang,” tutur Ricky Fajrin, Rabu (26/10).

Untuk itu, saat ini terpenting baginya adalah fokus membela klubnya di Torabika Soccer Championship (TSC), sambil berusaha meningkatkan penampilannya. Dia ingin suatu saat nanti bisa menjadi bagian timnas.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap penampilan saya dengan tim yang saya bela. Jadi untuk sekarang fokus dulu ke klub,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply