Diburu Barcelona, Wonderkid Ini Tetap Setia pada MU

Diburu Barcelona, Wonderkid Ini Tetap Setia pada MU

Wonderkid Manchester United, Angel Gomes, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Old Trafford. Pernyataan ini tentu membuat peluang Barcelona untuk meminang sang pemain menjadi sangat kecil.

Dalam beberapa musim terakhir, Angel Gomes disebut-sebut sebagai pemain muda terbaik di Manchester United. Kemampuan yang dimiliki oleh pemain berusia 18 tahun itu membuatnya tampil dua kali untuk tim senior Manchester United di ajang kompetitif.

Penampilan Gomes dalam beberapa tahun terakhir tentu tidak luput dari pandangan tim-tim di Eropa. Meski demikian, sang pemain menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia berada di Old Trafford.

“Ini klub yang hebat,” kata Gomes kepada ESPN FC. “Bermain di Old Trafford adalah impian. Ini adalah tujuan utama. Selama saya bisa terus menjadi lebih baik dan terkesan, semoga di masa depan, saya bisa mendapatkan kesempatan.

“Saya harus menempatkan itu [harapan] di satu sisi. Pemain terbaik mencapai puncaknya karena mereka tetap berkepala dingin. Saya harus terus bekerja keras dan terus menempatkan segala sesuatu dalam pelatihan dan permainan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Gomes juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia pernah diberikan debut kmpetitif di Manchester United. “Itu pengalaman yang luar biasa. Hanya berada di sekitar tim pertama, melihat bagaimana mereka berlatih dan mampu mengambil hal-hal kecil, itu positif,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply