Dibuang Bali United, PSMS ‘Pungut’ Milos Krkotic

Dibuang Bali United, PSMS ‘Pungut’ Milos Krkotic

PSMS Medan nampaknya masih belum puas setelah mereka berhasil mendatangkan tiga pemain lokal, yakni Rachmad Hidayat, Marko Kabiay, dan Ramadhan Saputra. Hal itu lantaran baru-baru ini, tim Ayam Kinantan dikabarkan bakal mendatangkan mantan striker Bali United, Milos Krkotic.

CEO PSMS, Doddy Taher, berharap kedatangan Krkotic bisa menambah daya dobrak timnya pada putaran kedua Liga 1 2018 mendatang. Namun Krkotic masih harus menjalani seleksi terlebih dahulu, sebelum akhirnya resmi menjadi bagian dari PSMS.

“Saat ini kami tinggal menyelesaikan transfer pemain asing. Sekarang ada Krkotic dari Bali United, kami sudah mengiriminya tiket (untuk menuju ke Medan). Posisinya striker,” kata Doddy.

“Saya sudah berbicara dengan pemilik Bali United, Pak Tanuri. Dia bilang saat mau dicoret, Krkotic justru menunjukkan penampilan yang bagus, maka dari itu kami memutuskan untuk mendatangkannya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Doddy juga menjelaskan bahwa timnya akan kedatangan tiga pemain asing lagi. “Minggu depan sudah ada tiga pemain asing yang masuk, masing-masing berasal dari Korea Selatan, Tajikistan, dan mungkin dari Yunani,” pungkasnya.

Di laga terdekat, PSMS akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (18/07) malam WIB. Namun sayang, pada pertandingan itu, mereka masih belum bisa didampingi oleh pelatih baru, Peter Butler, karena harus menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply