Di Premier League, MU Sedang Akrabi Hasil Seri di Kandang Sendiri

Di Premier League, MU Sedang Akrabi Hasil Seri di Kandang Sendiri

Hasil seri ketika menjamu Arsenal membuat Manchester United saat ini tercatat menyudahi tiga laga terakhirnya di Premier League dengan hasil seri.

The Red Devils unggul lebih dulu lewat gol Juan Mata di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) malam WIB, sebelum kemudian The Gunners menyamakan melalui gol Olivier Giroud. Skor akhir 1-1.

Hasil tersebut membuat MU menyudahi tiga laga kandang terakhirnya di Premier League dengan hasil seri; sebelum ini ‘Setan Merah’ diredam Stoke City dan kemudian Burnley. Bahkan semenjak April 1992, catat BBC, baru kali ini lagi hal seperti itu dialami MU.

Sejauh ini MU sudah melewati enam pertandingan kandang di Premier League. Separuhnya berakhir dengan hasil imbang, ditambah dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Berikut catatan seputar laga tersebut seperti dirangkum BBC

– Gol Giroud membuat Arsenal baru kali ini lagi bisa membobol gawang timnya Jose Mourinho di Premier League sejak Gilberto Silva melakukannya dalam skor seri 1-1 lawan Chelsea pada Mei 2007 di Emirates.

– Cuma pada 2004-05 (18) Manchester United memiliki poin lebih sedikit dari 12 partai awal Premier League, dibandingkan 19 poin yang diraih sejauh ini.

– Hanya Wayne Rooney (29) yang mencetak gol lebih banyak sejak debut Juan Mata buat klub pada Januari 2014, selain Mata sendiri (24).

– Semenjak April 1992, baru kali ini lagi Manchester United meraih tiga hasil seri secara berturut-turut dalam partai kandang Premier League di Old Trafford.

– Semenjak April tahun ini, saat main lawan Norwich City, baru kali ini lagi Arsenal gagal melepaskan tembakan ke target di babak pertama sebuah partai Premier League.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply