Di Maria Miliki Tekat Bulat Untuk Gabung Ke PSG

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore mengungkapkan kebenaran mengenai kondisi terkini winger yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United, Angel Di Maria.

Keberadaan mantan winger Real Madrid itu memang membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebab, Di Maria memilih kabur dari pesawat yang menjemputnya untuk bergabung dengan MU di tur pramusim, beberapa waktu lalu.

Pastore mengatakan, rekannya di Timnas Argentina itu memang menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan tim besutan Laurent Blanc. Di Maria sudah menanyakan tentang kehidupan di Paris.

“Saya mengatakan kepadanya untuk bergabung dengan kami (PSG). Dia kemudian menanyakan banyak pertanyaan tentang klub, kota dan cara hidup untuk keluarganya,” ucap pria berusia 26 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

Kedatangan Di Maria diyakini Pastore bisa menambah kekuatan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Kelihaian pemain berusia 27 tahun itu sangat cocok dengan gaya permainan yang diterapkan Laurent Blanc.

“Dia memang ingin bergabung. Di Maria merupakan pemain yang sangat bagus. Plus, dia dapat membantu kami memenangi pertandingan besar,” tegas Pastore.

Pada musim lalu, Di Maria tidak terlalu bersinar bersama MU karena proses adaptasi yang lambat. Dia hanya mampu mencetak tiga gol dan 10 assists dari penampilan di Liga Premier Inggris.

Hingga saat ini, Di Maria belum menunjukkan batang hidungnya di tim besutan Louis van Gaal. Bahkan beberapa media luar telah menyebutnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan PSG.

Manajemen tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah menyiapkan hukuman berupa denda sebesar 360 ribu pound, atau setara dengan Rp 7,5 miliar karena tidak mematuhi aturan klub.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply