Deulofeu Tak Sabar Main Bareng Suso dan Bacca di AC Milan

Gerard Deulofeu semakin dekat untuk berseragam AC Milan. Pemain asal Spanyol itu pun mengaku senang, dan tak sabar tampil bersama Suso dan Carlos Bacca di lini depan Milan.

Setelah melalui proses negosiasi yang alot, I Rossoneri akhirnya sukses meminjam Deulofeu dari Everton pada bursa transfer Januari 2017. Milan harus mengeluarkan dana hingga 750 ribu euro (Rp 10 miliar) untuk meminjam Deulofeu hingga akhir musim ini.

Pemain 21 tahun tersebut telah tiba di Kota Milan pada Minggu (22/1/2017) malam waktu setempat. Dia pun bakal menjalani tes medis di la Madonnina pada Senin (23/1/2017) pagi waktu setempat.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Milan, mereka adalah klub besar saya tidak ingin banyak bicara sekarang, saya akan berbicara banyak besok. Suso dan Bacca? Ya saya tak sabar bisa bermain bersama mereka,” ujar Deulofeu.

Kehadiran Deulofeu diharapkan mampu meningkatkan daya gedor AC Milan. Memiliki kelebihan dalam melepaskan umpan-umpan yang berbahaya serta dribel, Deulofeu diyakini akan menjadi trisula maut Il Diavolo Rosso di lini depan bersama Suso dan Carlos Bacca.

AC Milan berharap proses transfer Gerard Deulofeu bisa rampung dalam beberapa jam ke depan. Sebab, Milan membutuhkan tenaga pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu saat menghadapi Juventus pada perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply